Tuesday, August 2, 2011

Ngalor ngidul

Hai!
Tau ga, barusan aku dah ketik panjang banget untuk postinganku yang kedua di Agustus ini.. Eh.. Aku ga sengaja pencet tombol merah di hape ku.. Yaaah. >.< hilang deh semua. :c

oke.tentang topik tadi akan ku simpan dulu aja deh.. Mungkin lebih baik ga dibahas dulu. :)

tadi aku cerita, kalo lagi bersemangat ngeblog, semenjak tadi malam surfing ke blog orang yang aku ga kenal n blognya seru n kocak abis.. Aku betah sampe 2 jam lho, bacanya! :)

banyak cerita lucu, sampai ke yang romantis, sampai yang inspiratif. Hehehe.

*zriiing.
Dan aku bingung mau nulis apalagi. Huhu. Aku sudah ga berminat untuk ngetik ulang yang terhapus tadi.. Hmm..

Oke, ngomong2 ini dah hari ke 5 terakhirku di balikpapan.. Hmm.. Ga tau mesti seneng atau sedih.. Hidup di dua kota ternyata ga gampang. Haha.. Lebai. :p

tapi memang iya..

Belakangan agak susah tidur, banyak mikir.. Mikir ini, itu, si anu, si itu.. Weleh2. >.<
dan sekarang aku sedankberjuank untuk:
FIRST THING FIRST.. !

Iya..
Aku belajar ga musingin (memikirkan terlalu banyak) tentang keinginanku sendiri.. Ga gampang.. Fiuh. Tapi harus bisa.. ! Harus mikirin hal2 laen yang lebih penting daripada keinginanku sendiri..


Dan kedua,
Kadang aku merasa pengen cepat2 kuliah, biar sibuk. Haha. Dan ada alasan untuk menghindar dari beberapa "orang" yang belakangan muncul kayak nyamuk.. Datang tak diundang.. Nanya hal ga penting.. N gimana gitu lah pokoknya, di diamin salah, diladenin salah.. Serba salah..

Fiuh..
Aku harus belajar menaruh sedikit kecuekan deh.. Jadi orang-masa-bodoh gitu kali ya sesekali.. Hmm

itu ga gampang..


Ya.. Semua ga gampang.. :D

udah.. Bingung cerita apalagi.. Next aku cerita2 lagi tentang hal lain yah..
Semangat2!
-sedankberjuank

No comments: