Wednesday, August 3, 2011

Cerita Kamp Astor 2011

Tarah!
Entah udah berapa kali posting di hari ini.. Banyak. :p
aku mau bayar utangku untuk cerita lanjutannya yang tadi.. Cerita Kamp Astor. Hehe.. Tadi aku sempat liat postingan Kamp Astor 2010ku yang lalu.. Ternyata tahun lalu aku ngepost ceritanya pada tanggal 16 Agust.. Sekarang masih tanggal 3 Agust.. It means, tahun ni ga lebih telat untuk ceritain kamp Astor, kalau dibandingin ma tahun lalu sih. Hahaha.




Agak padat juga, dari camp peran, selisih 1 hari dan langsung camp Astor. Tapi untungnya di hari pertama, kami masih mengikuti sesi di kampus dulu.. Sesi PKPP.. :) hehe.. Astor2 dipisah kelasnya menurut berapa kalinya kami meng-astori.. pertama, kedua, ketiga.. Aku masuk di tahun kedua, bareng2 yang laen.. Yang hotel janjian pake baju field trip. Hoho. :D
kita diajak brainstorming tentang apa yang kita harapkan dari maba, apa yang memotivasi kita, n apa yang membuat kita down sebagai pembimbing.. Trus bu Lanny juga bagiin tentang menjadi seorang planner gitu lah, ada dikasih liat cuplikan film WEDDING PLANNER yang bagus banget.. >.< yang ngajarin kita untuk belajar nata sesuatu, dengan baik dan profesional, bisa tetap tenang meski sebenarnya kondisi memaksa untuk panik.. :) lewat kata2nya si wedding planner, orang2 juga jadi tenang, lega, mau diatur..pokoknya semua jadi beres! Waow.
Then kami dirotasikan ke AVT, nonton lagi. Tapi kami yang Astor partner, disuruh duduk bareng..hehe. Sharing singkat, bagi2 cerita gitu untuk saling mengenal seputar pertanyaan yang udah dikasih.. Namun partnerku yg angkatan 2010 lagi PDP 2.. Maka aku menyatukan diri dengan Amanda yang memiliki nasib serupa denganku. :p
ok, then kami nonton film seru abis, menegangkan, tapi lupa judulnya apa!! >.<
tentang pendaki gunung gitu.. Tentang kesatuan hati n visi.. Tentang orang yang berjalan sendiri,meski sebenarnya dia punya partner.. Yah begitulah..
Sayang ga diputer sampai habis. :p


besoknya, sebelum berangkat ke tempat kamp, kami ngumpul dulu, ibadah bentar n ada sesi kampus dari Bu Magdalena..
Ga lama kemudian, kami city tour. Kelompokku ke pasar blauran baru. Seruuu, naik angkutan umum. Hehehe. :D
cuma mungkin lain kali pake celana selutut kali ya, pake celana panjang itu masih membuat kami seperti mahasiswa yang ga harus ke pasar..haha. Kurang pas gitu nah! :p


dasar cewe, pasti ada aja yang dibeli.hahaha..jajanan gitu juga kami beli, coba2.. Kan kapan lagi kesana. :D (jadi inget, waktu survei malah lebih parah..ada yang beli jam tangan, kertas surat, pulpen, sarung hape, buah sawo, jajanan pasar. Hahaha)


then, kami ngumpul di T2, ga lama ya berangkat ke tempat kamp yang ternyata di Darmaningsih. Brrr. Dingin. >.<

banyak cerita disana.. Haha..
Dari yang ga penting sampai yang penting..


Aku kena kamar yang isinya banyak banget.haha.dan aku pasti milih ranjang atas. Iya,aku suka manjat.. Oh,ga kok..memang seneng yang di atas.. Supaya Lebih konsen buat sate, dan ga tergoda ngobrol2 terlalu banyak. :)
yang tidur di atas cuma aku dan Lina. Hehe.. Meski lina pulang kamp lebih awal.huhu.


Duh, cerita apa ya?!

Mungkin selain dinginnya yang menusuk, ya yang paling kuinget ya bintang2..haha. Tiap malam habis sesi n refleksi di aula, saat perjalanan balik ke kamar (duh,aku lupa nama pondoknya.. Kayaknya Palma deh.) kami selalu ngobrol dan semakin dekat dengan pondok, kami selalu berhenti bentar dan.. "eh coba liat, bintangnya!"
"wih bagus banget ya!"
kami sama2 terpesona sama bintang, dan mungkin dalam hati, kami berharap sesuatu.hahaha.

Iya seneng banget.. Tiap malam yang dingin, namun indah dengan bintang yang banyaaak banget. Kerlap kerlip.. *wink


romantis..



Haha..
Trus tiap kali, entah cucimuka, sikat gigi, mandi atau apalah, kok rasanya badanku udah mati rasa ya. Kayaknya air nya yang dingin banget itu ga nyerap di kulitku, tapi mantul..hahaha. Bener2 hidup di alam yang berbeda.. Semua beda dengan di surabaya, di kostku tercinta.. Hmmm.



Hm sesi2nya ada yang bikin ngantuk.. Kadang2 mata ga bisa di ajak kompromi.haha. Jadi agak maksa dikit. =)
simulasinya ya beda ma tahun lalu, kelompok2 diacak.. Aku sempat sekelompok dengan mentor pak Hanny, dan sempet juga ma ko Coro, sempet juga ma kak Endah.. So fun to be with them.. :)
trus ada sesi surat2, daud dan yonathan.. Aku seneng banget waktu Lina ajak aku nulis surat bareng.. Dia bingung mau nulis apa.. Aku bilang "tulis apa yang Lina mw sampaikan aja, dari hati Lina, supaya dia tambah semangat.." dia semangat banget, aku senang liat Lina kayak gitu. Aku juga jadi semangat nulis surat. Sampe 2 halaman, padahal aku ga kenal Daudku dengan baik. :) tapi aku mau jadi Yonathan dengan sungguh2.. :D




what's then?

Pusingin talent show.. >.< paling males akting.
Dan aku masuk di kelompok anak2 paris, yang ternyata baik2. Hhihi. Mereka kreatif banget dan ada maskot yang lucu, yaitu Indra! Jadi kami ga kuatir lagi.. Pasti lucu. Haha.. Cuma tetap aja, demam panggung. :D
aku harus keluar dari zona nyaman. Hiaaat!
-memberanikan diri.



Iya, talent show itu dah pas hari kedua terakhir.. Ga lama setelah itu, aku dan beberapa teman siap2 pulang. Yang hotel 09 mau PDP 4 di hari senin, 27 juni.. Hehe.. Jadi aku pulang lebih awal dan ga ikut closingnyaa.. :c
dan saat pulang pun, kami harus nunggu lama, ternyata harus nunggu sesi api unggun selesai dan kami nganggur di kantin.hahaha.. Begitulah.. Jam 12an baru otw ke surabaya, nyampe jam 2an dan karena kostku tutup, aku milih untuk nginep di rumah temanku di permai.. Waah lelah banget. >.<
finally selesai kamp dah! Bersiap untuk PDP 4!

No comments: