Monday, January 3, 2011

Apalah arti sebuah nama?:P

Hai!
Postingan kali ini agak konyol (baca: memang konyol) nih..

Sebenarnya aku belum kepengen posting yang konyol2 dulu, tapi dikarenakan baru saja ada 1 hal konyol yang aku baru dapat (lagi), maka aku jadi pengen posting cepet2 deh.. :D
check it out!

Ya, ini tentang sebuah nama.. Sejak aku nyampe di kota halamanku ini, ya banyak keliling2. Berhubung ga lagi naek anjem (kalo naek anjem pasti kalo ga cerita2 ya tidur..), melainkan naik mobil tunjuk alias angkot, aku jadi lebih sering memperhatikan keadaan sekitar, jalanan, toko2,dan gerobak2.. Wkwk.. Dan ada 1kali aku lewat daerah Karang Rejo, d sana ada pedagang kaki lima yang jualan pisang molen.. Dan mereknya adalah (aku baca d kaca gerobaknya)
>>> MOLEN JAMEELA.. Ahahaha.. XD cuape deh, aku sampe tertawa dalam hati di angk0t. Haha.

Next, beberapa hari kemudian aku naik angkot (lagi) mau ke Gereja, atau kemana gitu deh pokoknya.. Sendiri.. Termenung.. Ga lama kemudian mataku menatap jendela kaca yang menghadap aku.. Ada stiker2 gitu dan yang paling menarik adalah yang ini
>>>> "naik (angkot) gratis.. Turun nya bayar..!"
wkwkwk.


Last, tadi dapat kabar dari teman.. Konon katanya, di jalan jemur andayani, deketnya salah satu gereja disana,ada bakpao.. Harganya 2ribuan rupiah, ada dua pilihan rasa..(halah2)
Mereknya>>>> Liong Yen.. Hahaha.. Udah mau nyamain nama aku, :p
aku sampai ketawa sendiri pas dikasitau lewat YM.. XD trus ditambah lagi dengan bakpao Chik Yen.. :p
padahal aku kan belum buka franchise bakpao, cepet banget nih namaku merambah.hahaha.. Nanti patenkan nama ah! :p

oke dah, that's all..
:D
semangat!
Gb.

1 comment:

Anonymous said...

hahahahahahaha