Monday, August 1, 2011

August Post !

Hai!
Kayaknya blogku lagi punya status baru deh "under construction".. Soalnya beberapa post sebelumnya, belum kutambahi tulisan dan bahkan ada yg udah ditambahi tulisan tapi belum jadi. >.<

okai. Sambil ngisi waktu, aku memilih untuk ngisi blog.. Yang pertama di agustus lho! Ihiiy! :)
nah biar mencairkan suasana dikit mungkin aku kasih cerita2 aja ya.. Di masa lalu.. Begini ceritanya:

"Ibu-ibu kreatif"
suatu ketika ada 3 orang ibu, ibu 1, ibu 2, ibu 3, pergi ke rumah kerabat.. Oh ya tak lupa ada nenek, dan 2 cucunya.. *1keluarga gitu lah.
Bertamu gitu, disambut tuan rumah yang notabene adalah calon besan dari ibu 1.. :p

tidak lama setelah ngobrol..
Tuan Rumah: "oh ya, ini ada kerupuk dari palembang. Enaak. Cobain deh" (sambil disodorkan ke kita)
oke, semua makan kerupuk kecuali nenekku (ya.aku ngaku,aku ada dalam cerita ini.. :p)

sambil makan kerupuk itu, aku ga ikutan ngobrol sama kaum mama.. :p tapi ngobrol sama anak bungsunya tuan rumah yang ga disangka-sangka adalah teman SMAku dulu..^^

ok, finally, makan kerupuk itu ternyata ga segampang penampilannya yang simpel.. Semakin ke tengah,semakin keras.. Hiks. Dan hampir desperate.. Tapi berhubung rasanya-ga-sopan banget nyisain makanan, jadi aku gigit dengan sekuat tenaga, dengan catatan, aku nyelesain misi muliaku itu dalam waktu yang lama. :D hahaha..

Then, setelah para ibu selesai bincang2, kami pun bersiap pulang.. :)

-sampai di dalam mobil..
Ibu 3 nyeletuk: "kalian tadi habisin kah kerupuknya?"
nenekku: "aku ga makan.. Pasti keras.. Sakit gigi.."
ibu 2: "iya,keras betul.. Ini aja aku sampe ga habis.. "
aku: "masa?" (bersyukur ternyata ada teman seperjuangan, kirain punyaku aja.hahaha)
ibu 1: "iyaa.keras.. Aku sampe ga berani buang tengahnya. Ini aku simpan di tas.. "
ibu 2: "aku juga, tadi diam2 pas mereka ga liat, aku cepat2 simpan di tas!"
yang lain : "hahahaha!" ketawa ngakak.. Aku baru tau ternyata para ibu punya kecerdikan tersembunyi yah! Sampe nyembunyiin sisa kerupuk yang keras-tidak sanggup tergigit itu ke dalam tas jinjing mereka. Woahahaha..

Dan aku sedikit miris, karena ngotot menghabiskan kerupuknya.. Sampe kekuatan paling MAX.. haha.. Oke.. Jadi, saranku adalah, kalo lagi bertamu yang formal gitu, jangan ambil kerupuk untuk dimakan.. Selain ada resiko "kekerasan" (maksudnya kerupuknya), juga buat tangan berminyak, trus serpihannya hamburan kemana-mana.. Not recommended for you, readers! ^^

semoga menghibur.
Have a nice Monday,
take care, GBU. :D

No comments: