Wednesday, August 3, 2011

Janji adalah Hutang

Akhirnya aku inget, belum cerita2 tentang hal2 seru kapan lalu.. Ya, setelah UAS begitu banyak rangkaian kegiatan yang aku (harus) ikuti.. Ada camp P3KMABA, camp Divisi Peran P3KMABA, camp Astor, PDP (Proffesional Development Program) 4 buat angkatanku yang di jurusanku.. Eng ing eng!


Camp P3KMABA, di SATI, dari tanggal 16-17 Juni 2011.. Aku lupa gimana perjalanannya. Yang jelas, kami semua pakai truk kanvas itu. Hehehe. :)
nyampe sana ya lega, n lelah. Belum lagi ada kesalahan penempatan kamar dari divisi sekretariat sehingga kami yang baru datang ini harus pindah, naik-turun-mondar-mandir..hahaha. Dan spesial untuk Yenni, ditambah perkara sabun cairku yang tumpah! Berceceran..




Hiks.


Yah begitulah, next setelah segar bugar, kita langsung ke aula besar, memuji Tuhan sama2, adu jargon per divisi gitu, dan ga lupa, jargon P3KMABA 2011>>>> Giving My Best!

Trus ya lanjut sesi, dari bu Magdalena.. :)
ohya, btw ini tempat camp yang sama dengan camp peran tahun lalu, dan camp peran tahun ini (ternyata!) hehehe.

Yang seru mungkin inboundnya.. Hehe.. Soalnya kami semua yang sekelompok udah diacak sedemikian rupa, jadi ada anak2 angkatan 08, 09, dan 10 kebanyakan.. Dari div. peran, div. Sekret, div. Perkap, div. Acara, div. Konsum, div.eval, div. Pubdekdok, div.kesehatan, div.keamanan.. Yang kurang cuma div. IT kalau ga salah. :D
yel2 kami lumayan kompak dan bener2 jayus, sampai akhirnya dapat award di penghujung acara sebagai kelompok yel2 terbaik. Wakakaka.
Ohya, btw aku sekelompok dengan ria devina.. Senang banget bisa sama dia.. :D jarang2 bisa ketemu n ngobrol bareng setelah ga tutorial lagi..
Trus aku sekelompok sama lusi, kembaranku.. Hahaha. Dan ternyata dia ultah di hari itu juga. Haha. :D
di outbond itu banyak banget permainannya..seru..dari yang panas2an, loncat2, basah2an, dll.. Dan ternyata itu masuk dalam bagian simulasi untuk Campus Tour P3KMABA 2011 (hal ini baru ketahuan saat hari H campus tour P3KMABA)



trus apalagi yah yang berkesan?
Hmm mungkin ini, waktu tgl 16 malam, kami ada sesi api unggun.. Seru.. Masing2 divisi lomba yel2.. Disini kami makin kompak..hehe.. N lagi senangnya, di tahun ini kami lebih mengenal ketua kami.. Entah itu hanya pikiranku atau ga, aku merasa camp P3KMABA ini berguna banget.. Kan tahun lalu ga ada kayak ginian. :D n juga mungkin kalau dulu, ketuanya yang angkatan "terakhir" dan aku masih angkatan "tahun kedua", kalau tahun ni, ketuanya tetap yang angkatan "terakhir", tapi aku yang semakin "tua". Hahaha.jadi juga lebih kenal orangnya.. Wkwk. Apalagi ce Selvi juga dulu kakak kelasku, kami satu kota asal. Hahaha. Ya begitulah.. :)


ujung2nya pas closing ya foto bareng gitu.. Terus melepas kepergian divisi laen yang pulang sementara div.peran tetap tinggal untuk lanjut CAMP PERAN! ohoho..

Jadi camp peran mulai dari tanggal 17-19 Juni 2011.. Jadi makin kenal adik2 kelas, dan yah aku nyadar sekarang aku bukan lagi mahasiswa baru yang udah menjalani 1tahun awalnya di kampus, tapi aku adalah mahasiswa baru yang udah setengah jalan di kampus.hahaha. Semakin tuir (baca: tua).
Dikit2 kenalan sana, kenalan sini.. Jadi kadang malah bingung inget orang2 yang segerombol.hehehe

sesi-makan-idaman-makan-sesi.. :p

teman2 banyak yang bilang mereka mulai menggendut. Hahaha. How about me? Kayaknya ga ada perubahan.haha.. Aku aja heran.

Kadang kita dikerjain dikit ma panitia, ada sweet lunch lah, ada sweet dinner atau apa gitu aku lupa..jadi kita makan suap2an.. Menyuap dan disuapi.. Nah lo.


Trus ada 1malam kita nonton bareng, aku lupa filmnya apa.. Kayaknya kapan hari aku melamun.haha. Soalnya filmnya agak membingungkan dan aku lagi banyak pikiran.. :D

dan di atas itu semua, Yonathan si koor.peran mencoba menepati janjinya untuk lebih sering ketemu kami, para sub.koor.jurusan.. Ya, sangat tepat janji sampai2 tengah malam pun dia rela ngajak kami ketemuan semua, dengan mata 10 watt.. Tapi salut sih.. :) cuma kok rasanya beda banget.. Tahun lalu nyampe kamar, langsung persiapan tidur dan tidur. Tahun ini di camp, aku mesti rapat sub.koor jurusan lagi, mesti baca2 renungan buat sate kamar besoknya, trus sate, trus tidur..
Lalala~
tiap malam setelah sesi juga tiap frontline kumpul per jurusan.. :) doa bareng, sharing2, seneng lah, jadi makin mengenal mereka, dan tahu pergumulan2 teman2, dan matangin persiapan kami menghadapi maba nanti. :)

itu sih yang kudapat..

Trus kalo bagian lucunya itu waktu senam pagi, entah di hari keberapa.. Kita di ajak senam pake musik yang aneh2, macam2, dan dipimpin oleh ko Alpin yang dulunya ketua MPM.. gayanya yang diajarin bener2 nggilani (baca: minta ampun!) dah.. Haha. Kita semua jadi segar, setelah bangun.. Tapi bukan gara2 senam, tapi gara2 ngakak!! :p



haha. Oh ya, kami juga sempat 2x dimarahi sama div.background-peran.. :p dari masalah buang sampah tidak pada tempatnya sampai kamar yang berantakan.. Semuanya dibuat dalam video yang kami semua tonton bareng.oh no!
Tapi ya itu sih, belajar setia ma hal kecil.. Ambil positif nya aja. :)
tapi sayangnya, ada beberapa pihak ga suka ma cara tegur Background yang seperti itu, katanya terlalu menghakimi.. Tapi ga apa2 lah ya.. Memang kenyataan gitu kok, kadang kita2 cenderung lalai..
Tapi ga lama setelah itu, yonathan menengahi, dan meluruskan, kalo kamar2 berantakan yang di shoot juga ga semua kamarnya frontline, kamarnya yonathan yang background juga berantakan. Hehehe. Dia ngaku gitu. Jadi intinya, semua harus belajar lebih bersih, setia ma hal kecil.. Ga cuma frontline, tapi background..

Hidup peran!

No comments: