Sunday, May 5, 2013

semacam pelarian.

Jediar! Aku datang pas waktunya org tidur. :| udah terlalu lama mengabaikan blog ini.. Cuek,dan males. Udh masuk ke bulan 5, dan baru post 2 x itu rekor terparah semenjak blog ini ada. Wkwkw.

Sebenarnya ga ada niat nulis sesuatu yang khus, tapi tiba2 diingetin: "kenapa ga tulis blog aja?" Dalam hati.. Soalnya dari sabtu malam ke minggu, aku selalu gelisah.gelisah pengen buka situs jejaring sosial yang kamu-tau-deh-itu-apa. Soalnya biasanya aku cuma buka pas hari minggu aja. Jadi biasanya kalo masih terjaga, pengen buka cepet2, liat notif, liat message, mau update status lah, ini lah, itu lah.. Dan kadang2 kepo pengen buka profil orang. :D

Terus karena aku tahu ke-kepo-an ku tidak akan membawaku menjadi yenni yang utuh dan bebas distraksi, maka aku memutuskan mau ga buka situs itu lagi. Dengan berat hati. Kurang tau juga sampai kapan. :P tp masih pernah kebobolan, ga ngupdate status, tapi masih lihat2.. :s dan malam ni tergoda lagi, tapi diingetin kalo gitu mending nge-blog aja.. Setiap kali kamu (yenni) pengen buka itu. TT

Jadi mungkin bisa diambil konklusi, bahwa sementara ini, blogku hanya jadi pelarian/subtitusi dari ketertarikan ku untuk menoleh ke situs lain. :| semoga mutunya pun semakin nambah, ga seburuk postingan kali ini. Hha.

-sedankberjuank- Gb

1 comment:

David said...

hi... salam kenal..
main2 ya ke blogku di nuxer777.blogspot.com