Friday, February 24, 2012

Such an Introduction Before you read "After-This-Post"

Hai guys.. !! :p

jumpa lagi di postingan berikutnya dalam bulan penuh kasih ini... hahaha. Dan hari ini merupakan hari terahir aku nge-blog di bulan Febuari ini akibat dari keterbatasan waktu dan ruang untuk mengakses blogger.. :) bersyukur hari ini lumayan free untuk ber-internet ria di Puskom tercinta.. ^^

OK, jadi gini, akhir2 ini aku sering baca buku, misi mulia selama libur gitu... dan rasanya bakal memberkati banget kalo aku bagi juga di blog... sekalian buat arsip.. hahah.. meskipun tidak dalam bentuk refleksi, namun cuma hasil kopi-paste, aku udah cantumin referensinya sehingga teman2 bisa cari langsung ke sumbernya kalau merasa kurang puas... :D

Dua postingan sebelum ini, aku langsung ketik dari bukunya tanpa ada kata yang terlewatkan, jadi ya selamat membaca "cuplikan" I Kissed Dating Goodbye yahh !! :)

Dan beberapa postingan setelah ini, kalau teman-teman masih berminat melanjutkan, aku baru aja memindahkan hasil makalah ku dari tugas mata kuliah Etika Keluarga Kristen yang kuambil tahun 2010 lalu dengan judul Memuliakan Allah dengan Pacaran dan Pernikahan yang Kudus (kalau ga salah ingat)

jadi semuanya itu, seperti rangkuman panjang dari berbagai buku yang udah direkomendasikan di kelas oleh Ibu dosen yang bersangkutan, terus aku buat gitu, dan waktu kemarin bongkar2 dokumen di laptop tersayang, dan tiba2 kepikir untuk baca ulang, rasanya sayang banget kalau udah baca banyak, dapat banyak, diketik capek2, tapi cuma dipakai sekali. :) jadi untuk sekalian review (ini indahnya mereviewwww.... !! :p), aku postkan aja disini, nanti di postingan paling akhir/urutan teratas itu adalah alamat referensinya, untuk keterangan lebih lanjut, bisa langsung post comment aja :)


enjoy it! :)

No comments: