Thursday, February 4, 2010

Sabun yang Aneh

Yeah… ! jumpa lagi dengan saya.. hoho.
Cuma mau cerita terkadang “coba-coba” itu ga baik lho….
Jadi begini ceritanya, beberapa hari yang lalu aku ada ke Alfamidi gitu, beli kebutuhan sehari-hari, nah pas lewat bagian sabun mandi yang cair, aku dah langsung mau ambil sabun yang biasa aku pake, yang antiseptic gitu (mencegah kuman) hueheheh.
Eh, pas liat-liat, ada sabun dari salah satu merek terkemuka mengeluarkan sabun cair dengan aroma BARU, yaitu ekstrak APEL saudara-saudara.. kebayang kan harumnya gimana. Udah gitu dengan harga normal 450ml, eh kita dapat bonus 50ml langsung didalamnya juga, jadi dapat 500ml. (nah, wanita kan suka diskonan,, yang gitu2 kan) langsung aja aku tergiur SANGAT.. hahha. Ga pusingin lagi, langsung kubeli deh.
-dengan hati riang gembira-
Jadi dah kupake nih.. harum banget… enak baunya.
Sampai2 kadang aku suka beberapa kali cuci tangan pakai sabun itu. Ahhaha. Nah tp sebanyak itu juga, kulihat ada semut merah yang berbaris di dinding menatapku curiga, seakan penuh Tanya sedang apa disini? Menanti pacar jawabku.. eh itu lagu seeeh.. =P
Iya. Intinya sebanyak aku cuci pake sabun apel itu, sesering itu juga semut merah muncul di wastafel kuuuu.. bayangkan! Tapi aku ga terlalu percaya, masih ragu-ragu penyebabnya apa. Sampai tadi malam, temenku (yang nyuci “pakaian” pake sabun apel itu)ngomong gini: “yen, kamu tau ga ------ku yang kugantung disitu?
Yeni:”iya? Kenapa?”
Dia:”bersemut tau yen!”
Yeni:”hah?! Jangan-jangan kaamu pake sabun mandi itu ya?”
Dia:”iya..”
Yeni:”nah, kayaknya gara2 itu deh, itu kan sabun apel. Kmu ga tau yah?”
dia akhirnya baru tau kalo itu emang sabun apel, hmm..aku certain tentang wastafel bersemut itu. Ya itninya, udah terungkap deh. Sabun mandi cairku yang beraroma apel adalah SABUN PENGUNDANG SEMUT, malah berbanding terbalik sama sabun cair yang ANTI KUMAN yang biasa kupakai.

Huaaaaa..
Jangan coba-coba!!
Jangan cuci2 pake sabun apel deh.. !! wkwkw. Kalau buat mandi sih masih aman kok teman-teman.. soalnya sampai hari ini aku belum semutan-belum bersemut sehabis mandi, dan jangan sampai terjadiiii…

No comments: