Monday, February 22, 2010

dingin.. brr..

halo teman2.. aku lagi jam kosong.. tadi ternyata pak wayan ga dateng gitu. itu artiinya kepadatanku hari ini sedikit berkurang meski dah terlanjur ke kampus.. ga mungkin juga balik lagi , dah nanggung gini, karena 17.30 maasih ada kelas akuntansi biaya...

semangat!!

oh ya,, dah tau kabar terbaru??
sekarang semester 2 toh, jadi otomatis di jurusanku dah musti make seragam perhotelan...hehehe.. jadi tiap hari aku pake seragam pink ku dengan dasi n juga ROK SEPAAANNNN.. tak lupa juga sepatu pantofel dengan hak minimal 3 cm.. waow. can u imagine??
wkwkwk, jadi intinya aku kelihatan very feminime banget deh.. heheh.. antara senang tapi ya kayak menyangkal diri gitu (karena aku belum biasa pake kayak gituan)jadi butuh pengorbanan.. hueheheh.. but biar giman juga,, AKU BANGGA BANGET lho tiap pake seragam ini.. rasanya gimana gitu... kompak banget jurusan ku.. (duh, ngenalin yang cewek pasti susah banget deh, rambut juga harus diiket tunggal kebelakang, jadi kita semua kayak kembar gitu.. ahhaaahah) ^^ sampe2 dah berapa kali fotoan pake ni seragamm.. narsisku tiba2 muncul lagi,, karena ya kelihatan brand new day banget pas tanggal 15 Feb kemaren (awal semester 2)

jadi meski aku imlek n valentine ga bisa ada di Balikpapan ataupun ngumpul2 sama keluarga atau jalan2... tapi ada kebahagiaan tersendiri waktu hari Senin itu... ^^

semangat.. ^^


cu all. Gbu..

No comments: