Tuesday, February 9, 2010

Postingan 6 Feb 10

Hai..
Hari ini hari H nya kegiatan LCP (Leadership Centre Pratama) kelompokku nih, (kelompok U2).. Ntar jam 4 sore dah harus ngumpul. N it means aku ga pemasa hari ini, karena kegiatannya tu tempatnya lumayan jauh, dan sampe malam baru selese. Huhuhu. Sempet kepikiran mau ga ikutan hari ini, n datang pemasa..tapi kalo kayak gitu berarti aku ninggalin tanggung jawabku gitu aja donk? N juga itu kesempatan aku buat melayani di sanggar tempat banyak anak-anak kecil yang butuh kasih sayang, perhatian, dan juga waktuku n temen2.. (kan jarang-jarang ada kesempatan kayak gini kan). So, aku dah mantap hari ini ga pemasa deh. Yang penting aku belajar maksimal tiap hari, berusaha semaksimal mungkin… !!! ^^

Ngomong-ngomong tentang sanggar yang bakalan U2 kunjungi dan layani ntar tuh tempatnya kecil, kayak rumah gitu. Tempat anak-anak SD, SMP, belajar dan bermain.. ngumpul-ngumpul bareng. Gitu.. seru yah.
Tapi rata-rata mereka ya kurang mampu.. kulihat tas-tas mereka, baju mereka.. hmm, bersyukur bgt dulu apa yang aku punya ternyata lebih bagus, dan baru nyadar lagi kalau BENERAN MASIH BANYAK ORANG-ORANG GA MAMPU di sekitar kita yang ENGGAK SEBERUNTUNG KITA…….. !!!
>.<
Tau ga??dapat 1butir permen aja dari aku n temen-temen yang datng survey kesana aja, mereka dah seneng dan antusias banget.. huhuhuhu…
Mereka juga antusias banget belajar, apalagi kalo ada yang nemenin..mereka hepi banget.. =)
Dan juga ga ketinggalan, tetep aja nakal n usil juga sebagian… hehehe..
Nanti ntar acaranya sih di sanggar mulai jam 18.30, karena jam segitu mereka baru dateng ke sanggar biasanya.. ^^ n hope ntar ga turun ujan, karena biasa mereka ga dateng kalo ujan.. meeka juga pada bawa sepedaan gitu.. amin.

Dari orang sanggar nya juga sih berharap kita bakal sering-sering kesana ga Cuma 1x aja gitu.. n aku juga pengen ntar setelah acara ini berakhir, kita-kita bakal tetep kesana lagi gitu. ^^
Bersemangat.. ^^
Btw, ni aku lagi di kost aja nih. Hmm, masih libur, n have no place to visit.. temen2ku banyak banget yang mudik lagi setelah PRS.. ada yang ke Jember, Probolinggo, Malang, Semarang, Mojokerto, Solo. Gitu. Bahkan yang luar pulau juga ada yang berangkat lagi, kayak temen2ku yang asal Makassar, mereka pulang lagi deh, ntar pas masukan baru mereka dateng Sby lagi. Yah kebayang kan gimana banyaknya temen2ku yang pada pergi. Hmmm.. =S
“You feel that you lonely.. it doesn’t prove that you are alone..”Hehhe..
Semangat ya Yen!

No comments: