Tuesday, February 2, 2010

it's not really important

Haloo semua.. heheh.. ^^

Jumpa lagi dengan saya disini.. postingan kali ini ya kalo dibilang-bilang ya ga penting-penting amat kok.. =P
Cuma mau ngalor ngidul aja.. hehehe.. gimana kabar kalian? Aku lagi bindeng nih.. huhu.. tapi untungnya ga demam. Mungkin juga karena kemaren2 aku kan ikut kegiatan PDP 1 (Professional Development Program)nya jurusanku gitu, jadi ya karena kecapean disini (Surabaya) ditambah dengan kehujanan waktu di Balikpapan paske manggar (2 hari sebelum berangkat ke Surabaya lagi).. yah,, begitulah saudara-saudara..

Next,, aku mau cerita kemaren lusa baru aja aku nyaris kejepit pintu lift gedung W dengan konyolnya.. bayangkaaaaan.. !! untung aku selamat, kalo ga ntar jadi suster gepeng nih.. ehhe. Canda, peace sus!
Tapi ya sungguhan aku kaget panik banget… karena tadinya temenku udah pencet liftnya, tapi aku malah lagi melamun baca poster apa gitu di dekat lift, jadi pas liftnya buka aku ga tau, temenku dah masuk, n pas aku dipanggil untuk cepetan masuk, eh tiba2 liftnya mau nutuuup.. huaaa.. swt.. -.-“ mungkin yang menyelamatkanku ialah tumpukan lemak di lengan,, ahhaha, jadi kayak mantul gtu.. (maksaa).. ya pokokny aku senenglah intinya aku masih hidup, dan ga mati konyol. . =P
Hmm.. apalagi yah..
Oh ya temen2.. berdasarkan survey yang kulakukan ga sengaja.. (sungguhan).. aku heran banget kenapa kok kaos kaki cowok-cowok tu suka banget bolong, dan bolongnya tuh kebanyakan di bagian jempol gitu.. sesakti apa sih jempol mereka sampe bisa bolong gitu?? Ada yang bisa jelasin? Lewat komen ajaaa,, jangan langsung (karena aku yakin bakalan kena tamparan kaos kaki bolong) hueheheh..

Oh iya.. ngomong2 tentang tamparan… aku dulu pernah nampar temenku lho. Tapi pas SD gitu, kelas 5.. cumin gara2 temenku itu (cowo) ngehalangin aku buat masuk kelas, n dia tuh emang bandel banget, jadi waktu itu langsung aja kutampar.. huhuhhuhuhu… dulu aku pikir menampar itu adalah hal yang wajar kalo kita lagi kesel, tapi pas aku liat film2 kebanyakan kok setiap ada orang yang ditampar, eh mereka malah langsung kabur gitu dari rumah dengan nangis sesenggukan dan jalan terseok-seok.. halah.. tapi gara2 itu, waktu kecil aku ngerti ternyata arti tamparan tuh dalem banget.. beda sama cubitan.. =P n then dai 5 SD sampe sekarang aku ga berani nampar2 orang deh, n syukurnya juga ga ada yang nampar aku sampe saat ini. Hehehe.. =) *jangan sampe deh. Huks.
Nah lo, udah ngomong panjang banget nih aku.. btw, aku masih liburan.. happy holiday yah teman-teman!!
Berjuank.. GBU. ^^

No comments: