Wednesday, January 12, 2011

VIP (Very Isenk Person)

Hai...
apa kabar teman2?

ini aku lagi isenk, mumpung lagi internetan, dan agak stress, wkkwk (padahal baru pulang dari Bali nih.. !)

ya, sekarang aku malah lagi di kostnya vina, nyasar, hahaha , malah tidur tempat orang nih aku... =D numpang.. kkwkwkwk. sekalian menemani dia yang sendirian dan ternyata takut sedikit (akibat mendengarkan sedikit pembicaraan Feby di bandara tadi tentang si "han**" di hotel) .. hahaha. tapi ya sekalian juga pas kebetulan ada temen kost di kamar laen yang mau nginep di kamarku semalam aja.. karena kalo dia nginep di kamarnya kena charge. huf... kost jaman sekarang bener2 mantap dah, biayanya kalo libur dan cuma ditempati sebentar juga dihitung full. hiks. (ya iyalah , gajian kan juga ga ada libur.. =P)


hmm, ngalor ngidul ga jelas nih, aku juga lagi heran nih blogku tambah banyak pembacanya, dan aku ga tau siapa aja. tapi yang penting, makin luas blogku, makin berguna lha ya,, =) kecuali postingan yang 1 ini, kalian pasti nyesel dah baca, ahhaha


ya udah, sekarang dah larut malam dan besok jam 6 udah harus ke kampus pagi2, untuk persiapan proyek LCP. ^^ semangat... !!

hmm..
berhubung akhir2 ini aku lagi belajar banyak bersabar dan berpikir positif, maka aku sangat menyarankan teman2 semua untuk senantiasa sabar, jangan cepat marah kalo ada teman yang nyebelin dan banyak berpikir positif juga ya saat mengalami hal2 yang bikin hati ga enak-miris-sedih-bingung.. (sejak kapan hati bisa bingung? ahahaha.. =P)

nite all.
Gbu.. =)

No comments: