Thursday, January 6, 2011

Bersyukurlah juga dalam keadaan SULIT

Hai.

Ini pagi pertamaku di kota surabaya, dan aku sangat bersyukur aku tidak tidur kebanyakan, dan bisa (berhasil) bangun pagi jam 4.30 untuk lari pagi.. :)

aku bersyukur bisa menghirup udara segar.. Di pagi hari yang sepi.. Bisa merasakan kelegaan dan lepas sebentar dari kepenatanku.. =D
namun buruknya, tadi kami berdua (aku dan ce vina) sempat diikuti seseorang laki2 yg berbicara sendiri, marah2 gitu, dari belakang kami. T.T dan tidak perlu dijelaskan bagaimana kisahnya, akhirnya kami berhasil keluar dari swk permai 4 itu dengan sukses+hati berdebar2.. Ahaha. Dan ga lama, hujan rintik pun berganti jadi deras dan kami basah kuyup. :D

namun aku percaya, semua ga ada yg kebetulan.. Hehe.

Anggap aja habis latihan fisik, aku latihan mental, dan latihan fisik lagi.hahaha.. Lama ga kehujanan.. :p hehe.

OK. Hv a nice day tman2. Skarang dah jam 6.30WIB dan aku mau maen gitar, belajar gitar.haha. Dan mau baca buku Men are from Mars, Women are from venus. Hohoho..

Semangat! Gb.

No comments: