Wednesday, January 26, 2011

Basa basi

Halo!
Wah ga rasa dah 26 Januari. Ckck..

Aku baru2 aja surfing ke tumblr nya teman2.. Keren.. Model baru, tapi masih sejenis dengan blog kok. :)

wah, akhir2 ini aku struggling banget buat berdoa syafaat, sering banget rasa malas itu muncul, dan kemarin sudah kutaklukkan.. Hari ni dan selanjutnya juga akan begitu, yeah! Semangat! Aku ga mau nti iblis liat aku malas2an sambil tertawa terbahak-bahak.. :p aku bakal buat dia stress, akunya ga boleh stress. ^^

dan aku juga kemarin2 sempat down, gara2 IP turun, belum bisa ceritain ke temen2 tentang kenaikan IP nih, semoga di semester 4 IPku naek yah, harus berjuang lebih lagi.. Ga boleh down lagi, harus liat sisi positifnya.. Aku yakin kok pasti akan ada kemenangan!! Di waktu yang tepat.. :)


toh cerita tiap orang beda2, ga mesti sama..aku juga yakin Tuhan lagi tulisin ceritaku..dan pasti happy ending.. Begitu juga dengan teman2.. Hehehe. :)
kalo pas baca ini, tman2 lagi senang, ya bersyukurlah senantiasa dan bermegahlah d dalam Tuhan..

Tapi kalo teman2 lagi sedih, banyak tekanan, ya semangatlah! Kalian ga sendirian.. :)

"oh sukacitaku.. (pam pam pam pam)
sejak kujumpa YESUSku.." :p

lagu anak Sekolah Minggu.hehehe..
Last but not least, aku belajar memperbaiki sisi kurang dari blog ini.. Dari bahasa dan penggunaan kata juga.. Hoho.
Semangat!
=D

No comments: