Tuesday, January 25, 2011

PDP 3 (part 1)

Zao an.. ^^
hao jiu bu jian le.. Hho.
Oke, ni aku bakal tepati janjiku, cerita ttg PDP 3 yang d adain d kota Bali.. =D

hari pertama:
subuh2, aku dan teman2 berangkat naek anjem ke bandara juanda. Kita ber 6..
Jam 03.30 WIB lho.dahsyat..
Sampai d bandara,kita nyari TL (tour leader) kelompok kta masing2..dan dbagiin k0nsumsi+luggage tag+absen..

Kita semua nunggu sampe kering. Hahaha. Sambil ngalor ngidul, sampe jam 5.45an kita semua check in dan langsung terbang.. Pesawat kelompokku yg harusnya lion, eh jd wings air.. Hmm. Oke lah..
Pas di bis menuju pesawat, aku kenalan sm adek gendut,cowo, namanya matthew..dan "kebetulannya" lg,mamanya jg alumni petra jur.manajemen dahulu kala..hehe..
D pesawat, aq duduk cm berdua dgn lusi, dan vina sendirian d depanku,ckck.. Huhu..(btw,pramugarinya rada kurang menyenangkan nih, mgkn dy jg ngantuk ya.. Hehe.)

Ya,akhirnya sampai! Pertama kalinya aku sampai d Ngurah Rai.. Waow.. Amazing.. Rasanya gimana gitu. :) dan puji Tuhan jg, cuacanya cerah terus, secerah hatiku.. :p

trus kita mau ngambil bagasi,dan sambil nunggu ya ke kamar kecil dulu berbenah diri.haha. Aku ga bawa apa2, pinjem pny teman..cuma bawa sisir doank. Ckck.. (alat make up d Bpn semua)
setelah it, kami mengambil brg kami trus ke bis kelompok.. Di bis, aq duduk bareng fefe.. :)

next, kami semua langsung dberangkatkan ke Stenden University.. Keren ya namanya..dosenx jg banyak yg org asing..bule gt..hehe.. Ini univ baru yg bergerak di bidang hospitality.. Tapi udah pny cabang d 4negara lainnya.. Tapi, te2p lho, kualitas d tiap negara selalu dsamakan, begitu jg d Bali.. Dan uniknya, dmanapun Stenden ni berada, bahasa yang dpakai cuma 1 yaitu Bahasa Inggris.. ^^
kita disambut ramah, dikasih s0uvenir segala, coffee break, foto2. Hehe. Lengkaaap.. Dan lg kita jg djelasin tentang latar belakang Stenden, jg d ajak tour keliling2..hehe.. =D

mm.. Sudah lama2 di Stenden mpe siang, jam 1pm kita ke Jak Resto untuk makan siang.. Lalu setelah it, kita otw ke hotel untuk kita kunjungi.. Kelompokku ke Holiday Inn.. Hotel bintang 5 yg brada d bwh manajemen Intercontinental Hotels Group.. Stelah presentasi dan tanya jawab, kita d ajak keliling2.. Wow.. Liat2 kamar2 dan fasilitas yg ada, termasuk penitipan bayi dan balita.. Kids club gt.keren.. Balitanya bule semua, dan aq sempet nyubitin pipi salah satu yg dket2in kita.hahaha..lucu lah pokoknya.. :p

trus kerenx lg, dsamping hotelx yg pny pantai sendiri, para stafnya jg unik pakaianx.. Karena Holiday Inn mau jd hotel yg lebih down to earth n dkt dgn sesama staff n guest.. Mereka pakaianx lucu2.. Managerx pun ga pake dasi2an.. Staff Front Officenya pake rompi n celana safari+sneakers, gaya adventure-casual gt..
Trus HouseKeepingnya yg public areanya pake jumpsuit blue jeans dan slayer d kepala..
House keeping yg kamar2, pake polo shirt ungu soft+clana 7/8 safari+sneakers.. Waow..

Keren lah konsepnya, hotelnya jg luas.. Kita sampe cape keliling2nya (sampe liat tmpt spa nya, kolam renang, dapur2, ruang bermain, gym, dll..) keringetan..

Karena udh sore, jam 4 kita ke Bali Collection, singgah2 duduk dan foto2.. Jam 5pm langsung ke Jimbaran.. 5.30pm kita dah pesta seafood (ada ikan, kerang, udang, kangkung..wow.) di Roman Cafe, dan kita melihat tayangan FearFactor dikit, dimana ad be2rapa dosen yang doyan mata ikan.haha..dan pak Yudi membantu mencarikan d meja2 murid2nya ini.haha.. Ya terus serunya, kita maen2 d pantai, foto2, dan liat sunset. XD seru pwool!
Jam 7pm kita br plg ke hotel Karthi Inn.. Aq sekamar lg dgn feby. :p

stelah kita mandi, kita jalan2 ke discovery bareng desy, n vika..jd ber5 dgn ce Ratna jg..
Pas udh mw pulang, eh ketemu yenni dan vinnia.. :p

trnyata yenni yg mandinya lama jg kyk aq, dy jg lg doyan eskrim! Haha. Kita sepakat mw cr eskrim.. :p ank2 heran liat duo Yenni ni, sama2 lg pake bj kuning hitam, mandinya sm2 lama, eh sm2 mau makan eskrim.. Hahah.. :p

ya hbs foto2, ujung2nya kta beli eskrim d minimarket dpn discovery. Nyam2! Akhrnya.^^

tp ga lama, ujan deras turun dan kami trjebak d dalam minimarket..huhu. Udh ad 7 org dgn 3payung d tangan.. Stelah agak redaan, kita jalan pulang ke hotel yg n0tabene jalanan dh banjir gt. Huhu..
Aq sepayung ber3..sm yenni dan vika..

Perjalanan sangat seru, apalg d jalan banjir gt, kita dh ga bs liat dasar jalanan lg..woho.. Dan ada 1kejadian yg konyol bgt..
(ceplak cepluk, ceplak cepluk)
*kita trunin trotoar, dan kakiku ga sengaja, masuk ke bgian yg lebih dalam.. Kaget..
Aku : waa.. !
Vika : napa yen?
Aku : kaget..gpp..
*mau lanjut jalan..
Aku : waa..! (aku susah bgt jalan pas banjir.T.T)
vika : knp yen?
Aku : sandalku copot!!
*panik semua
yenni : ayo kita cari..! *semangat..
Vika : tenang yen, psti masih d skitar sni..
Aku : haduh gmana ni.. *panik
(semua nginjek2 pke kaki, meraba aspal dgn kaki..akupun lupa kalo sendal jepitku it trbuat dr karet..hmm)
*tiba2..
Eng ing eng..
Vika : lho it! (sambil menunjuk sandal jepitku yg berlayar d atas genangan air melewati kita..)
aku : astaga! -.-"
kontan semua merasa konyol bgt..kita ketawa terbahak2..haha. Lalu melanjutkan kembali ke hotel. :D

yaa, udah bersih2, kita ngumpul2 lg bentar, ga lama aq merasa ga damai, ingat belum saat teduh! Hha. Jd aq blik kmr dluan.. Sate.. :D dan aku brsyukur sateku ga bolong.fiuh.

Pas dh tengah mlm, roommate dtg, dia msh mw ntn, aq dh mw tdr..
Trnyata keesokan paginya, aku..