Thursday, May 28, 2009

UGeDe (lagi)

Ya.. Begitulah..
Kasusnya sama.. Mamaku maagnya kambuh.. But, ini pas jam2 10an gt rasa ga enak nya.. Trz tmbh lama tmbh ga enak, jd jam 11 mlm lewat, pergi deh, ke RS Restu Ibu..
>> UGD.
Dianter ma sepupuku,n tanteku, untung naek mobil.. Puji Tuhan.
Tapi..
Setelah nyampe, dokternya ga ad. Hiks. Waited so long 4 him. Haiya..
Karena dktrnya tuh ngurus pasien gawat d ICU gt deh. :3

lama banget pokoke, sempet mmaku muntah2 lagi. :c
aku: kedinginan. Tu ruangan dinginx minta ampun. Mana hbs hujan.. Jd aku jg brjuang menahan dingin. Hehe. (ga penting deh. :p )

then d cek tensi. Yap, hipertensi! O.ouw.. ~
it ma susternya.

Nunggu-nunggu-nunggu.
Akhirnya si dia datang jg.. Dokternya beda lg ma yg nanganin papaku, n yg nangani mamaku wkt 2 bln lalu..
Dokternya "ehm ehm deh". :p

pas dia periksa mamaku, tanteku ng0m0ng: "kepalax mengkilat betul.."
aq: "iya" (senyum2) padahal dlm hati ketawa.hehe.geli sendiri, ternyata yg perhatiin kepala dokterny bukan aku aja.. ^^v

ya,pas udah kelar.. Dikasi resep.
Ngurus admin, eh ngadat deh k0mp nya.. Nunggu lagi. :S

mamaku duluan ke mobil.
Tanteku n aku ke kasir d gedung baru, bayar..
Trus tanteku dluan ke mobil, aku balikin tindisan nota nya ke UGD.hoiyo..
Ga beli obat langsung, soale jg minumnya harus pagi n udh malam bgt..

Nyampe rumah.. Jam 1.20 dini hari. Capee.. Tp ama ku malah kuatir bgt ma mamaku.. Ckck..
Justru aku,kali ni malah ga se tegang n se kalut waktu itu.. Huf.

Pagi tiba. Stnga 7 lewat, dibangunin. Nebus obat d apotik 24 jam, ga mandi, ga sikat gigi, cuma cuci muka, aku langsung pergi. Haha. Jorook.. Habis,genting sih..
^^v

stenga 8 nyampe dgn obat d tangan..
Dan aq "mencuri" waktu u/ tidur..

Pas bangun masih cape, trus ke toko deh jam 9.30,ma mamaku..

Sekarang udh mendingan.. Sipp sipp.

Ya intinya. Kita tuh harus jaga makan n pola tidur+istirahat yg bener.. Aku jg belajar u/ itu. Hoho.
Take ur care, readers!
God loves u so.
:)

No comments: