Saturday, May 9, 2009

late to post.. hehe

I SCREAM....!!!
Huwaaa.. does it meant that i love to scream??

Nonono..
I mean, i love ice cream..hueheheh


Iya nih, aku tetep aja selalu suka es krim.. apapun jenisnya, meski ad juga yg kusuka tp bukan 100% es yang pake krim.. heheh
Es potong lele2 aja aku suka lho...yg rasa coklat,, konon katanya pembuatannya itu menggunakan ramuan santan... padahal aku ga suka santan.. tp trnyata saat dcampur jd es potong tuh, enak juga ya..^^

Trus es krim yg dijula di toko2 atau di minimarket.. mulai dari miami, campina, walls.. aku suka.. tp yg rasa coklat... minimal menagndung coklat deh..=p (apa bedanya coba?) hoho..

Trus,, aq suka es krim di KFC.. aq bisa bela2in masuk ni tempat Cuma untuk maem es krimnya lho..(kadang puding es krim). bayangkan..! (aku pelit ato terlalu rakus es krim nih??)
Ga tau deh,, hanya perutku yg tau...

Merek lain?? Pernah tp jarang... yg paling mendominasi hanya ini-ini aja...^^.

Tp emang dari kecil aku cinta ma es krim...pas masih TK gtu.. poniku dh panjang, mamaku mau potongin, tp aku bersikeras ga mw.. but, setelah disogok es krim,, apa yg terjadi?? Aku langsung mw dpotong meski agak ga ikhlass (sambil berdiri di potongnya n sambil makan es krim) astaaagaaa...n lagi, aku tu cepet ngerasa kenyang kalo makan itu,, knpa ya?

Lagian, buat yg suka nambah berat badan, es krim ni banyak mengandung fat.. haha.. tokcer dah... kalo aku rajin makan es krim dalam seminggu, bisa naik berat badankuuu..(sekarang lg nurun, kemungkinan disebabkan oleh kuarangnya asupan es krim dalam tubuh) wkwk..

Mmm, pas nulis nih, aku dah 1hari ga makan es krim dalam bentuk apapun,dan aku kangeeeeennn...>.<

No comments: