Saturday, May 9, 2009

build many motivations

malam semua..

ni postingan paling fresh n gress.. wkwk

ya,, aq lg duduk dpn komp padahal dah nyais jam 1 pagi.. sengaja sih,, mw habisin sekalian durasi pulsa gprs nya,, soalnya mw connect aja susaaaaaah banget, jd sekalian pake ini habisin aja deh, meski expirenya msh 2 hr lagii.. hmm

ntar next day aq mw bagiin sesuatu.. hhe

ya,, sekarang aku terus belajar untuk memiliki kasih yang perhatian tanpa melihat kondisi,kasih yang mengeti tanpa dijelaskan..=)

n 1 hal aku percaya, saat kita seti dlm perkara kecil, kita pun akan dipercayakan perkara yg lebih besar lg.. aminn.. aq rela jalanin hal "itu" karena beberapa hal paling dasar...AKu mencintai Tuhan lebih dari apapun, n aku percaya cinta sejati tuh ga lekang oleh waktu,,

aku mau semangat,,
aku bisa semangat..

jia you!

No comments: