Tuesday, May 26, 2009

Review d past

Yow,yow.
Tgl 25 mei..
Barusan td siang aku n teman2 SMP reunian kecil. H0h0.. N happy banget lhaaa. Scara dah brpisah dan trcerai berai untuk waktu yg lama. :p

tadi yg reunian tuh, aku,stephani(SMAN 3),frisca(SMKN 2), Sharon (SMAN 1), jeri(five c0ntinental high school), tia (SMA PD). Kita semua dr SMPN 2.. Lovely spanda ..^^ tapi td kurang lengkap, lia yg di nunukan lum mau ke bpn. Huks. N niky yg kemarin2 mau pergi jalan bareng kita, hari ni malah ga ada kabarnya sama sekali..haiya.

Ya tadi, aku pergi bareng Tepa, aku jemput dia by mobil "tunjuk" di rapak tempat dulu SMP kita berburu angkot pagi2 u/ skul.. Haha. Jd ngobrol2 otw deh..
Then, kita stop d nusantara, udah ada pika yg berdiri menunggu dgn muka sok tegar, padahal katanya,dia tuh dah nunggu ampe kering.. Hehe. Ampunnn.. =D

jd ber3 d angk0t,bercandaan..
Trz ke tempat janjian, d dalem gramedia BC.. Udh ada tia n jeri yg nyampe duluan, ga lama cren jg datang. Lalala.^^
ngobrol2 dikit d gramed, mbil liat buku, tny2 kabar, blablabla.
Then,lgsg ke BTC,makannn..foto2..ngobrol..ke wc..foto2..ngobrol..ke timez0ne,maen2..blanja..cucimata..krm2 foto.. Ya gtu dah, anak muda. Haha.

Ad ke naughty.. Ke bunga.
Gtw napa 1 temenku antusias mw beli bando bareng2.. Haha. Ingetin soal cincin yg dulu kta beli bareng. :p
tp Tuhan ga ijinin..hehe. Fiuuh.(lg ga doyan bando,ren.. Apalagi tia.haha)

ya akhirnya ga jd beli benda bareng2 deh..
trus ada ketemu kakak kls kita di SMPN 2 n SMA PD..namanya Rere.. tp kayakny dia jg dah lupa ma kita.. hoho.

then kita mw pulang. ke BC dlu.. cos Pika mw bli roti gtu deh... si Tia langsung pulang pas kita baru mw msk BC..
Habis beli roti, ya naek angkot ber5.. seru juga, haha

nah itu..
meski bahagia banget,, pas di hari yang sama h=juga aku lagi sedih,, huks.. lagi ad gesekan ma temenku ndiri.. (but, saat ngedit postingan ini kita dah berdamai lg.. haha. puji Tuhan)

ya dr sini ini aku sadar kalo dalam pertemanan,, gesekan, masalah, tekanan itu juga perlu,, supaya kita makin mengandalkan Tuhan, supaya kita belajar bertahan,tetep kuat n bangkit, juga supaya kita M E N A N G..^^ semua proses pasti menghasilkan kebaikan, KALAU kita meresponinya dengan POSITIF..


Thx God for many experiencez on last Monday.

I LOVE MONDAY..

^^

No comments: