Friday, January 18, 2008

Kekayaan Terbesar

Kita terlahir di dunia dgn sepasang mata di muka,sebab sudah seharusnyalah kita menatap ke depan,bukan menengok masa lalu terus menerus..


Kita terlahir dengan sepasang telinga..sebuah di sisi kiri dan yang lainny di sisi kanan..dari kedua sisi itulah kita bisa mendengar pujian dan kritik serta kemudian menelaahnya untuk mencari yang benar..


Kita terlahir dengan otak yang terlindungi tulang pembungkus yang kokoh..Meskipun kita tidak punya apa2,kita tetap kaya karena tak ad seorang pun yang dapat mencuri otak kita.Namun seringkali kita tak menyadari kalau otak adalah harta yang berharga..


Kita terlahir dengan sepasang mata,sepasang telinga,dan dilengkapi dengan hanya sebuah mulut,karena mulut adalah sebuah pedang tajam yang sewaktu-waktu bisa memikat,menyakiti,atau bahkan,membunuh.Ingatlah pepatah ini : "sedikit bicara,banyak mendengar dan melihat"..


Kita terlahir dengan sebuah hati tersembunyi dalam tulang rusuk..Hati berfungsi untuk mengingatkan kita agar selalu mencintai dan menghargai orang lain setulus hati..



(quoted by True Wealth)

-sedank berjuank-
GB.

No comments: