Sunday, July 11, 2010

1week for Famz=1week for P3KMABA.. :)

Hai, sekarang posisiku lagi di TP .. Ya masih dengan keluargaku dari Balikpapan. :)

aku masih hutang cerita tentang camp astor ya. Oke?

Mm, dari senin mereka dateng sepulang aku simulasi P3KMABA (ijin pulang lebih awal) kita udah ke PTC; selasa ke atum dan TP; rabu ke atum, ke Chiang Kong, ke GM (mau n0nt0n sama sepupu2ku tapi batal, karena full) dan Delta (survei HP untuk sepupu); kamis ke Delta, ke atum (lagi); jumat ke Atum, trus ke PTC sampe malam; sabtu ke Atum sampe siang terus pulang deh; minggu ke TP, nti siang pulang dan siap2 untuk ke acara nikahannya kakak sepupuku. :)

hmm, senang lho di bulan Juli ni(waktu liburku dimana tman2 dah pada mudik), ada keluarga, semua tertanggung,haha. Dari kebutuhan makan, dan baju puffy yang udah kusepakati sama mama dari kapan hari, dan bisa ketemu adek sepupuku yang kecil (a.k.a Devy), dan bisa menghabiskan sisa-sisa umur 18ku dengan mereka (lebay deh).. Hehe.
Tapi juga kehilangan banyak hal.. Sate jadi agak kurang maksimal (saat teduh tapi kurang teduh, nah lo..), Waktu bersama maba, rapat divisi peran P3KMABA, ngobrol bareng teman kost, kumpul bareng teman2 pemasa, ibadah minggu Army of GOD jg..

Lose s0me, get s0me, kayaknya gitu deh ungkapan yang pas buatku sekarang. Hehe..

Besok sudah waktu bertempur! Di UK Petra, go P3KMABA! Doakan kami ya. :)
aza aza fighting! XD
GBU

No comments: