Friday, June 25, 2010

Si Tikus

hai teman-temanku seantero Indonesia.. =P
ehhehe. kemarin ada kejadian bersejarah lebih dahsyat daripada World Cup 2010.. yaitu, ada tikus keciiiiillll! dia masuk ke dalam sneakers kesayanganku.. !
can u imagine??

jadi begini ceritanya, kemarin malam jam 6.30 aku ada di kamar sebelahku, pinjam inet buat OL liat nilai dan chat juga dan roommateku setelah selesai ambil nasi di bawah bersama ce Vina saat naik, eh ada tikus kecil itu juga, mendekati kamar... itu mereka dah kaget plus teriak2.. dan pas aku keluar kamar (kamar teamanku), aku mendengar feby bilang :"itu yen, ada tikus,, di sepatumuuuu.. !"
aku:"hah? yang mana?"
dia:"itu di sneakersmuuu.. tadi kuliat masuk situ"
aku langsung mengambil sapu (yang notabene bukan sapuku, teman! hahaha saya khilaf) lalu kugoyang2in sepatuku itu,, kok ga keluar2.. (sungguhan tikus kecill lho!) akhirnya dia keluar.. loncat, larii2 ke bawah wastafel... deketin ember trus kusudutkan embernya sampe dia ga bs kemana2.. (dan untungnya dia ga wafat kegencet yah.. heheh. fiuh) trus kugoyang2 lagi itu embernya,, trus tikusnya keluar, dan lari2 ke bawah jemuran nya feby, loncat naik ke balkonn!! dan dia loncat ke kabel TV trus merayap ke ataas lantai 4 (jemuran)dengan indah dan gesitnya...

dan saya..
akhirnya selesai berjuang!! dengan nafas lega bahwa tikusnya tidak ada lagi di sneakerskuuu.. sekarang dah dicuci.. aman dah, soalnya mau kupakai buat kamp AsTor besok dan katanya tuh tikus2 kecil gitu bisa buat typhus makanya harus dicuci...... hmmm

dan ce Vina juga feby sangat terkesan dengan aksiku mengusir tikus dengan kaget yang (katanya) aneh, karena tiap aku kaget ngusir itu tikus, aku justru ga lari tapi malah loncat ma teriak doank.. hahaha.... terus ngeburu lagi..

yaah. dan aku sangat ga nyangka bisa jadi kayak kemarin, pahlawan (kesiangan) banget... ! hahaha.. tenyata saat kita terdesak kita bisa melakukan hal-hal yang biasanya kita ga ingin/mampu lakukan yah!! hehehe... semangat!

=)

GBu all...

No comments: