Friday, June 18, 2010

One day during the Trip for having Camp

Pagi teman2.. Aku lagi nunggu opening camp peran 2010 mulai nih.. Lagi d AVT.. =)
(nb: puji Tuhan tadi subuh bisa doa bareng r0ommateku sebelum ku tinggal, jadi tadi hapeku ketinggalan bisa minta dia trun ke lt. 1 bwain hapeku. Huwaa..pagi2 dah lari ke k0st tadi. Wkeke..untung ga jauh)
Dan, ternyata love letter untuk panitia div.peran yang background hrz dikumpul saat pagi, aku belum buat, tapi pas buka2 alkitab(skarang lagi bawa bible), aku menemukan suratku yang dulu akhir Mei kubuat untuk temanku.. Intinya juga tentang kasih kok, tapi kasih sahabat.. Dulu ga jadi kukasih dia, jadi pikir2 daripada mubazir, aku kumpul itu aja deh n kutujukan ke seniorku yang sekarang masuk ke kepenilikan Ce Vina..(kan kalo dpikir2, dia tuh 1family toh, jadi ga mgkn mikir macam2, aman lha ya! :p )

ya, nyambung ma yang tadi. Kemarin lusa: rabu, 16-06-2010, seluruh pekerja+pemuda GMS sat. City of Faith poksar lho, sebelum libur panjang dmulai, seru! *tgl 17 dah tanggal libur..

Trus d ujung acara, ada pengurapan buat pemasa2 yang baru dilahirkan.. Jadi semua fasilitator baru maju ke depan.. Totalnya ada 10fas, 3 dari penggembalaan Ko Hendrik dan 7 dari penggembalaan Ce Yani.. And I'm one of them teman2! Ingat sharingku di blog saat pemasa cuma ber4 yang Tuhan ngomong "akselerasi"? Dan Tuhan menjawabnya.. Padahal belakangan, tiap Tuhan bilang "makin dekat, Yen.." aku cuma balas sambil ada rasa takut "ga Tuhan, masih ada banyak senior di pemasa yang lbh lama daripada aku, bahkan ada yang lebih berpengalaman.. Paling bukan aku lha.. " sambil dalam hati aku juga takut, aku takut suara hatiku itu cuma ambisi buat jadi pemimpin, dengan status seperti itu tentu aja aku bisa jatuh dalam dosa sombong/minder kan..

Tapi kemarin,dah terjawab.. Ya, pas sebelum2nya ada pemuridannya.. Tapi sebenarnya belum tentu aku d angkat pas Juni ni, tapi ternyata iya.. Waow..dahsyat.. Dan lagi, fasku naek jadi penilik lho! Puji Tuhan.. Dan pemasaku masuk ke kepenilikan ce Vina.. :) pemasanya ce Oly juga..


Yah, dengan ini aku cuma mau bilang, cara Tuhan bekerja itu BENAR-BENAR beda sama apa yang kita pikirkan.. Kalau Tuhan cuma beri dan tunjukkan apa yang kita pikirkan mah, itu artinya hidup kita biasa aja dunk! Masa Tuhan pikirannya sama kayak kita? Pasti LEBIH kan.. Hehe.. :)
daan.. 1 hal yg kuinget dari pemimpinku: "jangan nganggap yg angkat kamu itu gembala gerejamu, penilikmu, atau fasmu.. Yg angkat tu cuma Tuhan.. Makany km hrz jadi gembala yang baek.."

dan 1 lagi, ce Yuli bilang: "status yg ad skarang, bukan pemisah hub mu sama tman2, kita smw te2p 1keluarga.. Dan itu adalah kepercayaan DARI TUHAN.. Gt.. Te2p jaga hati.."

ya,teman2, we are on the move! Fighting ya,. :D

aq dah d jalan ke Lawang. Cu on the next p0st. Hv a nice h0liday..GB. :)

No comments: