Monday, June 7, 2010

post in June..

Hai,, selamat siang semuanya.. ^^
Hehhe. Aku lagi kerja tugas untuk UAS nih, tapi masih sempat2ny tulis blog (kukerjain di word dulu nih,…) mm, banyak tugas ini, tapi untungnyaberkat saran pemimpinku yang ngomong “tenang yen, satu-satu dulu.. kita ini orang mellow memang suka banyak pikiran, mikir semuaaaaanya..” iya ya, akhirnya aku berhasil deh, nyicil semuanya… puji Tuhan..

Oh iya. Ingat ga cerita tentang pas pemasa duluuu yang Cuma ber4, yang aku cerita tentang Tuhan ingetin aku “akselerasi”? baru2 minggu ini ada sesuatu yang berkaitan dengan itu dan aku amat sangat ga nyangka kalo secepat ini. Nanti aku cerita kalo udah beneran terjadi y!! wait on the next post ya.. ^^

Dan ada 1 hal lagi yang menghebohkan, kemarin malam aku ketusuk paku teman-teman!! Kakiku… huhhu.. dan kenanya tuh pas di kaki kanan yang bagian kiri (tempat pijakan ya kan) aku ga sengaja nginjek itu papan yang ada paku, karena pas keluar dari pintu tanpa sandal aku buru-buru mau angkat telpon, dan ga sadar bahwa di dekat pintu ada papan itu. Jadi detik pas aku angkat telpon dari mamaku, pas itu juga aku injek dan langsung lepas(sambil ngobrol, sambil mikir barusan itu apa ya?) dan itu paku.. kirain ga papa, tapi lama-lama netes2.. jadi pas mamaku ngomong2, aku dah jawab seperlunya aja sambil angkat kaki karena darahnya dah mulai netes (merah banget, sayang ya!) dan akhirnya aku diurus ce Oly, ce Maria, ce Yuli, Winny, eveline, kak Yesaf.. (ni rame banget, karena lagi di gereja. ehhehe) dan ga lama, ko Marsell datang bawa mobil, lalu ko Johan dengan motornya ngarahin kita ke klinik-klinik terdekat (klinik pertama ga ada dokternya, yang kedua tutup, yang ketiga lagi ga ad suntikan untuk anti tetanusnya, lalu akhirnya kita ke RSI deh, yang terdekat) yang temani aku di mobil ad ce Yuli(penilikku), ce Maria, Winny (pinjem sandal jepitnya nih,) dan ko Marsell.. huwaaa, they are my family!! Bersyukur sekali ada mereka saat aku membutuhkan.. kebetulan itu pas ce Yuli tadinya lagi ngomong-ngomong ke kita tentang Gembala yang baik.. hehehe. Oh iya, pas pagi tadi aku teringat ayat hafalanku: “Tuhan adalah Gembalaku, takkan kekurangan aku..” aku jadi merasa bersyukur aku kena paku saat lagi bareng2 mereka, dan aku cma punya Rp 6.000,- di dompet teman2, dan biaya RS itu mahal banget kmaren, mereka yang bantuin aku, bayarin dulu.. huwaa.. terharu. =.=
Oia lanjut. Tau ga di RS apa yang terjadi? Kakiku di “operasi kecil”.. =P
Ya, di cross insisi atau apa gitu namanya, yang kena paku disilet silang gitu.. !! dibersihkan.. hmm.. maknyus banget. Huf.. lalu di suntik anti tetanus.. ya then, kakiku diperban jalannya agak lambat dan susah (wah rasanya otot betisku makin mengencang! Wkwkwk). Sampe tadi di kampus, jelas ketara banget kan, biasa pake pantofel, eh ini anak hotel pake sandal jepit. Heheh. Jadi pada ditanyain teman-teman… pas aku bilang ma temenku aklo aku malu juga ini ditanya2in.. dia ngomong, ya bagus juga, itu artinya mereka perhatian ma aku.. (think positive mode:on) ehehhe.. =)
Padahal lukaku ga sakit sih, kalo kemarin dibiarin mungkin bisa aja, tapi kuatir kalo tetanus, kan itu pakunya ada karatan dikit. Gitu… trus pas di klinik X yang ga jadi disitu, dokternya ngomong kalo misalnya kumannya masih ad anti bisa demam, kejang. Hmm. Maka aku kan mau UAS.. aku harus sembuh!! Perban ini hanya untuk 3 hari.. amin. !
Last tmen2.. aku tanggal 8 juni ini UAS. Doakan ya. I’ll give my best in the Right way! Go, go, go!!!
-sedankberjuank-
GBU all.. !!

No comments: