Thursday, November 4, 2010

Go Blogging!!

hai.. ^^

jumpa lagi di postinganku kali ini, setelah 1 bulan tidak aktif mengisi blog ini... hmmm.. jadi di bulan Oktober, benar-benar tidak ada postingan sama sekali, bahkan sampai yang hanya cuap-cuap pun tidak ada....

Sekarang teknologi makin maju,Blackberry bertebaran dimana-mana(baca: udah banyak pemakainya), Twitter udah makin melejit tinggi dan makin digemari banyak orang, Facebook yang tetap rame dengan foto-foto terbaru yang mudah diupload dan dikomentari, aplikasi-aplikasi kuis dan games yang sangat "menggiurkan" untuk dicoba, dan mungkin masih banyak hal-hal lainnya dimana anak-anak muda jadi sering menghabiskan waktu dengan hal-hal tersebut (serasa aku tua aja nih.. ) dan tentunya itu tidak lepas dari dunia komunikasi, betul??

Nah, tapi ada satu yang kurang... kenapa blog masih kurang booming ya??
banyak yang malas, ga ada waktu, ga pengen nyoba, ga ngerti, ga mau ngerti,. ga peduli, ga mau peduli, dan lain-lain. padahal aku jamin banget, buat blog itu ga sesusah yang kita bayangkan kok, dan juga dampak blog ini lebih "permanen" ketimbang situs-situs lainnya. dengan blog, kita bisa numpahin aspirasi kita di website yang kita punya sendiri dengan alamat sesuai yang kita mau, menyenangkan bukan?? gratis pula. hahah

postinganku kali ini agak mem-promosikan Blogger sih, hahah. tapi beneran, nge blog itu menyenangkan kok... dan aku seneng, sekarang- sekaran ini mulai banyak lomba blog diadakan. dan mengethaui hal itu, aku jadi seneng banget... yeah!! aku sangat antusias ikut, bukan untuk menang, tapi karena aku senang blogging, aku mau dunia blogging lebih maju lagi, n aku mau mencoba... buat kita yang hobi nulis, ngobrol, dll, cocook banget deh.. apalagi buat kaum hawa yang omzetnya tiap hari 10000 kata ya.. =P

last word, GO BLOGGING.. !!
semangat.
Gbu

No comments: