Friday, January 8, 2010

Ayo, bakonyol jo!

Eng ing eng! :p
ayo, dengerin crita k0ny0lku versi pertama..
Begini ceritanya,
pas aq selesai ospek,kan libur tuh.. Tapi aq sakit, ga pulkam juga, jadi ngendep dkost.
Nah, suatu hari pas udah agak baekan.. Aq pengen do s0mething different sbg maba..wkwk. Aq mw c0ba ke perpus ah! Gitu pikirku..
Jadinya, pagi2 aku kesana, dewean.. (nekat..)
kan perpus di gedung W..
Lt 6.. Betul?
Dbwh ada 3 lift.. Lift pojok kanan, paling berbeda, yaitu cuma untuk lt 1,9,dan 10.. Sdangkan pojok kiri dan tengah ya untuk 1,4,6,9,dan 10.. Gitu deh kira-kira.. :)

tarah, dah lewat KJ (kolam jodoh), mungkin karena rame aq jd agak grogian lewat situ.huhu.. Ya dah, aq pencet lift paling kiri.. Lama banget, huhu.. Tapi ga lama ada lift yg TERBUKA! Wah akhirnya.. (tapi trnyata yg buka adalah lift pojok kanan.. Dan dengan santainya aku masuk KEDALAMnya!!
Parah dah..

Y wes d, sndirian d dalem, kupencet angka 6 (ke perpus kan), eh t0mb0lnya ga nyala, pencet terus, ga nyala maneh.. Huhu. Aku takut liftnya rusak (waktu itu).. Krain bakal stop d lt.6 trnyata ENGGAK!! gubrak, makin takut.. Akhirnya stop d lt. 9 atau 10 gt.. Trus ada ibu2 staf UKP yg masuk, dy kaget.. Aku jg.haha.. Baru dy bilang liftnya bkn buat ke perpus,blabla.. (tapi ga marahi aq) trus aq nyadar kebodohanku dimana,, jadi ya aku turun lg ke lt. 1 wkwkwk.. Trus pndah ke lift yg tengah deh.. Mpe akhrnya stop d lt.6..

Perjuangan ke perpus d0ank segitunya yah..haha. Malu abiz tau ga.. =.= untung ga ad siapa2 lg yg liat..xD
hehe..

No comments: