Tuesday, November 17, 2009

kata pengantar

hai teman2,,
lama tidak jumpa di blog saya ini, huhuhu

ini aku lagi sibuk2nya dengan kuliahku,, jadwalku suangat padat,, apalagi ni dah hari2 mendekati PEKAN PEDULI AIDS di UK. PETRA tanggal 25 Nop ini... datang ya... hehehe.. ^^

kuliah ya padat, kerja kelompok juga,, presentasi lha, kerja tender HOT (Hotel Organization Training), bimbel (BASAH) dan juga tes2, ma jaga stand PPA n persiapan PPA... WAooowww.. can u imagine???
dan ini sedang dalam proses, yaitu......... tender dari LCP (Leadershi Center Pratama) nah lho..

Tapi leganya,, HOT sudah berakhir di minggu ini.. demikian juga BASAH,,, syukurlaaahh.. tapi,, itu tandanya UAS sudah mendekaaaat.. waoow,,

mm crita apalagi ya?? oia,, gara2 itu aku jadi sakitt,, tenggorokan gtu. tapi ini dah masa penyembuhan.. bagus deh.
trus ya saking kecapeannya pas pulana jam 15.30 ke kost aku mau tidur 30 menit karena jam 16.30 ada kul mathematik,,,, ehhh aku ketiduran mpe jam 17.30.!!!
paarah nya ya.. jadi intinya aku bolos dah, huhu, ni yang pertama dalam hidupku aku bolos kuliah,huhhu.. ga sengaja sih, tapi ya tetep aja tu gara2 kebablasan tidur. padahal alarmku ku setel.. tmenku ada manggil.. tapi aku ga denger... wah wah wah.

trus pas ku crita ke mamaku td,, ya itu lah mamaku berdecak kagum (lebay)
tapi mama ngerti kalo aku tuh cape makanya kayak gtu. heheh, tp mama bilang: "lho,, terlambat 1 jam gpp kan?? cuma kuliah aja loh,, kenapa ga msk?" aku jawab : "mm,, ga tau.. tergantung dosennya juga.. mending ga masukk sudah.."

hahhaha.. ya dah intinya kalo dah kejadian kayak tadi tuh peribahasa BETTER LATE THEN NEVER mah ga berlaku,,, ini perkecualian lho saudara2.. jangan bilang aku sesat. hehehe. i won't do that again dahhhhhhh..


hmmm. tuh kan, aku jadi cerita panjang kali lebar. swt.
dah dulu ya. nite.Gb

^^

No comments: