Sunday, November 29, 2009

Jangan telepon malem-malem...! ;p

yah, temen2,, sesuai dengan janjiku kepada kalian semua bahwa saya akan membawakan sajian yang konyol2 gitu.. inilah salah satunya.. (lagi terngiang-ngiang di otak) hahha.

one night, jam 11 an gitu kalo ga salah.
hapeku bunyi.
aku pas lagi ngobrol-ngobrol ma temen se-kost.
ternyata itu telp dari temanku di Balikpapan yang pengen masuk UK. Petra juga, n mau nanya2 gitu.

then,
aku: halo?
dia: halo yen?
aku: ni sapa? (dia telp ke hapeku yang rusak LCD ny, jadi aku ga tau itu sapa..)
dia: ni ***** yen. beliin aku PAC nah... (baca Pi Ei Si)
aku: (bingung).. Pia isi??
dia: iyaaa. PAC...
aku: hah? yang bener kamu.. pia isi?
dia: iya yen.,.. PAC.. soale disini lum ada,,, aku mau titip kamu dulu..
aku: lho tapi aku pulang masih lama lho.. ngapain titip pia isi ke aku?
dia: gpp. nti kmu tinggal kasih passwordnya ke aku kann..
aku: (bagai ditimpa batu besar) oh!astaga! PAC, Petra Admission Card?
dia: iya yeeeenn..
aku: oalah..
blablablablabla.. *habis tu yan ngobrol yang udah nyambung,, sementara aku sangat bersyukur dia tidak menyadari kalau aku emang ga denger.. kesalahan bukan pada telinganya, tapi telingaku. hahhaha..

huf~~

btw, kalau lucu, comment2 dunk., wkwkwk. =p

2 comments:

Goeij Yong Sun said...

hahhahaha..pia isi with PAC,jauuuuuuhhhh...

^^Yen said...

Hoho. Deket sih, kalo buat aq.haha.xD