Thursday, September 3, 2009

keren ya kamarkuu..

kamar kostku ada wifi lho..

keren ga?? aku takjub banget,,,

sebenernya pas dulu2 dah nyoba,, tapi no signal terus,, jadi kalopun bisa connect ya tetep aja ga bisa loading2..
nah, jadi aq lama ga pernah nyoba2 agi. n kemarin aq isenk nyoba,, ternyata nyambung n isa jalan ,, meski lemot, tapi untuk buka2 google, blog, donload2 ya masih bisa.. aku senaaaaaaaaaaaaank.. !! n kemarin aq sempetin buka facebook sembari nunggu donload pidginku selese (meski akhirnya gagal ter down load.) T.T
jadi ya konsekuensinya aku minggu ini ga isa facebookan lg, padahal biasanya jatahku FBan tuh hari minggu,,,

but, above all these aku seneng seengga2nya bisa internetan gratis d kostku mulai sekarang ini, kan lumyan buat tugas2,, cari2 apa gtu, donload font.. ^^n buka FB (meski susah untuk chattingnya)

hmm..

asikkk asikk,, hehehe

x)

nb: dan belakangan kuketahui dari temen2 kost kalo kamar mereka ga dapet wifinya kampus, padahal kamar yang lebih ujung daripada aku harusnya dapet lho.. waow.. dahsyat yoo.. ^^

No comments: