Monday, September 21, 2009

DAMPAK dari CAMPAK

Hai teman2.
Ini sudah hari ke-4 aku liburan kampus(dalam rangka idul fitri)..
Oh ya, btw Met Hari Raya Idul Fitri buat yg merayakannya ya.^^ m0h0n maaf lahir dan batin.. Hoho.

Ya, kembali ke jalan yang benar.. D hari ke-4 liburan ni, sama juga artinya, aq udah kurang lebih 4 hari dihinggapi CAMPAK.. Ouw,ouw,ouw..
Tapi ni udah ad perkembangan, yaitu, bintik2nya telah memudar..

Hari sabtu,ga pemasa. Minggu ga gereja juga..
Untungnya masih ada temen2 yang nanya kabarku.. Hiks.

N besok, tugas jadi satgas, aq dsaranin ce Amika untuk ga ikut n istirahat aja daripada tambah parah.. Jadi y intinya libur q hampa akan kegiatan outd0or.. What a holiday. =D tp gini2 berkesan juga, ga mungkin kulupakan dah.

Tapi ternyata, CAMPAK ku ini berDAMPAK juga lho.. =P
maksudnya?
Iy, dari ini aq jadi tau mana temen yang care sama kondisiku, mana temen yang sibuk ma liburannya sendiri, mana temen yang sibuk ma tugas2nya sendiri, n mana temen yang cuma care d sms, n mana temen yang tulus doain aq biar cepet sembuh, n mana temen yang care sampe mau kontak langsung dengan aq tanpa TAKUT ketularan meski aq dah beritahu..

Again, setiap hal kecil it sangat berarti buat aq..haha.
Jadi,buat yang belum ngerti "friend in need is a friend indeed", jangan nyesel kalo ntar kalian ga bisa ketemu aq lg ya.. Wkekeke..sapatau ini hari terakhirku..=P

Soale ada beberapa temenku yg care hanya waktu aq sehat, pas aq sakit? Who knows about me? who cares about me? Sedikit kecewa ma mereka, tapii, ya sudahlah.. Hha. Seengga2nya Tuhan dah ngasitau aq karakter mereka kayak gimana2..~

Aq juga baru2 ini d ingetin Tuhan supaya selalu siap kapan pun aq bakal
tiada
.. Karena kita emang ga boleh hidup dengan bergantung akan sesuatu yang fana, kita musti bisa melepaskan semuanya itu d saat yang kita ga tau kapan..
How about u?

No comments: