Tuesday, March 15, 2011

PDP 3 (Part 3)

hai.. :)

akhirnya aku buka blog lagi.. hahah. dan ini sudah memasuki bulan maret, dan aku baru (baca:sedang) menulis utangku untuk cerita2 tentang PDP ku di hari ke-3 ke temen2.. hohooho.... >.<

oke, lanjuuut..
hari ke 3 yang cerah, aku bangun subuh untuk liat sunrise di kuta, tapi cuma jalan berdua dengan vika sembari ngalor ngidul sampai ke pantai kuta... so happy to be with her, because we are so seldom to having fun together since we are getting busy with our own "job"... :P
apalagi dia dah masuk HIMA, dan aku jadi astor di kampus, ya begitulah... heheh. pasti temen2 tau lah ya gimana rasanya bisa jalan-jalan bareng dengan teman baik kita... :) kapan hari kita ke pantai kuta subuh-subuh sangat seru, foto2, liat anjing bobo (yang ini penting ga sih? :P), liat ombak, dan jalaaaan mpe nembus discovery... waow... akhirnya setelah itu kami kelaperan dan pengen makan.. tapi berhubung cuma bawa Rp 10.000 jadi kami cuma jalan pulang dengan perut hampa, cuma kenyang ngobrol aja. hahaha. tapi pas mau nyampe hotel (tetep di Karthi Inn), sempat beli roti sih, (dengan anggaran yang ada) ...

after that, terjadi obrolan sengit tentang H**** kapan hari ditambah dengan fakta bahwa hotel kami tuh belakangnya ada kub****... :P
tapi aku tetap tenang.. lalalala~
habis kami semua mandi (kali ini ber 6), kami nyusun2 rencana enaknya gimana, 4 orang mau ke joger dan Krisna.. tapi ada 2 temen yang sebelum kesana pengennya ke kuta square mau massage2 gitu deh.. finally kami berpisah sebentar.. yang 4 ke Joger dulu jalan2 (termasuk aku).

masuk ke Joger ya cukup rame... barang2nya banyak, bagus, tapi aku ga tertarik beli.. :P
ya trus ke bagian VIP nya dan dikasih stiker, dan ga tau napa aku seneng dikasih gituan... jadi langsung kutempel di notesku buat kenang-kenangan... (dasar melankolis banget)
oh ya, aku beli sesuatu sih di Joger, tapi cuma gantungan kunci.. hahaha. minat beli baju, tapi berhubung sudah beli beberapa (baca:cukup) pas Desember lalu, jadi aku memutuskan ga ada beli baju, kecuali titipan... :)

setelah itu kami sempet ke Supernova atau apa gitu namanyaaa, tapi cuma mampir makan... dan aku masih ingat bagaimana rasanya es teller rasa coklat yang kubeli... :P

yup, dah gitu, kami ke........... krisna.. !! we were so happy there... :) kali ini udah ber6 lagi, karena mau langsung ke bandara... asik belanja... :) oleh2...
ada kacang bali, pia susu, sandal lucu2, kain bali, baju tidur, tas, aksesoris, gantungan kunci, dll.. itu yang kubeli.. hehehe... dan baju tidur yang kubeli untuk nenekku akhirnya dah dipake pas Februari lalu,.. senangnya bisa membelikan ortu sesuatu... ^^ (meski sebenarnya ya pake uang mama juga ya toh.. :P) dan puji TUhan, mama ya senang semua barang pilihanku, berarti aku ada peningkatan dalam hal memilih barang.. ^^
trus ya semua juga ga "over budget" lho.. dari uang saku yang udah aku dan mama sepakati, masih ada kembalian Rp 7500... udah termasuk airport tax, uang transport sampai ke kost bahkan, dll... hoho. aku senang.. !! Praise the Lord that HE taught me how to use my money wisely... :)

jadi hari2ku sangat berkesan lah, aku belajar banyak hal... tentang universitas, budaya, pertemanan, keuangan, atur waktu, n perhantuan... ups.. ^^v

ya, that's all.
n hope someday I will go to Bali again,, yihaaa. !! ^^

3 comments:

Anonymous said...

ga ada pertanda ada h*nt* waktu di hotel??

^^Yen said...

hmmm.. ga ada.. :P

Anonymous said...

wah, ga seru donk.. XD