Thursday, May 13, 2010

Post of April

Haiii.. apa kabar teman2??
=)
Sekarang aku dah sembuh dari diare nih. Aku sembuh pada hari Minggu tepatnya.. padahal aku dah ngira bakalan tambah parah setelah pulang ibadah, karena tadinya wes semangat banget waktu pujian penyembahan.. hehhe.. sampe sempet ga peduli kalo perutku lagi labil.. =P
Eh ternyata pas pulang ibadah, langsung maem dengan febby.. pas itu perutku masih terrasa kencang, tapi aku jadi keringatan banyak banget pas makan (entah karena bagian dari proses pemulihan juga atau karena cuaca atau karena makanannya yang pedes menurutku, atau juga mungkin karena ketiga-tiganya ya? )hahahh… trus mengingat jatah FBan ku jatuh setiap Minggu dan aku ga mau nunda2 lagi supaya senin-sabtu bisa fokus pikirin yang non-FB aja(baca: namun aku tetap perhatiin update seadany dari email kok.. ;) ) dan mengingat juga kamarku yang di lantai 3, maka aku memutuskan untuk langsung ke warnet sepulang dari makan siang di depot Gemini-padang pasir untuk ngenet.. ^^ warnetnya depan kost.. murah lho, sejam hanya Rp 3000!! Ahhha.. promosi ga jelas yah.. ^^v
Ya then aku ngenet sampe 3 jam kurang lebih, setelah itu aku ke circle k, beli roti dan minuman susu sereal yang langsung seduh (ga mau sebut merek ah.!) then balik ke kost, ga lama aku pas lagi diem2 gitu akhirnya nyadar kalo perutku kembali ke suasana normalnya!! Waow dahsyat.. ^^ perutku dah ga kencang lagi, dan malam itu dah ga ada ke WC lagi lho.. hebat banget. Ya besoknya malah sama sekali ga ada BAB kalo ga salah (intinya ya aku dah lepas dari ikatan sakit diareee.. ) siip.Tuhan baekk. =)
Senin aku dah bisa kuliah kayak biasa lagi. N ada kabar baru, tanggal 6 April barusan Hotel n Resto jurusan ku yang anak2 semester 6 kelompok kedua, dah dibuka lho. Temanya tuh Jungle, namanya Jambo Agogo.. hehehe. Kalo yang kelompok pertama yang dari bulan Feb sampai Maret barusan itu temanya High School, namanya Per Voi.. keren lah desainnya..patut dilihat.. ada lho di FB. Heheh.
mm. oh ya,ni yang paling penting yang mau aku share di blogku hari ini. Mm, mungkin karena ultah Ama(nenek)ku yang di Balikpapan ini baru2 aja, n kabar terakhir ya kakinya Ama lagi ga enak, tulang2 Ama lagi sakit gitu… yah, trus baru tahun ini aku ga dateng ultah Ama. Pas tahun lalu, papa yang ga ada. Tahun ini, aku dan papa yang ga ada.. jadi mama sendirian deh fotoannya.. hmm.. ya dan spesialnya juga baru tahun ini aku ucapin met ultah ke Ama pake SMS han yu pin yin lho.. hehehe.. trus 2 hari terakhir ini aku sempetin setiap obrol sama mama, juga ngobrol sama Ama.. ^^ (yang kemaren Cuma titip salam lewat mama, tapi ada Ama disampingnya) bersemangat.. ^^ dan aku tadi sampe terharu gitu pas denger suara Ama waktu obrol langsung.. Huaaaaaaa!!! Kayak kangen banget gitu. Hiks.hiks.
Last, love your family wholeheartedly.. !! ^^
Semangat selalu.. semangat berjuank dalam segala hal. !

FAMILY means Father And Mother I Love You
(juga termasuk semua saudara Mama, Papa, Mamanya Mama, Mamanya Papa, Papanya mama, Papanya papa, dan seterusnyaaaa.. ^^)

Hehehe
GBU all.. =)

No comments: