Thursday, March 25, 2010

Need u,friends!

Hai.. Met sore teman2..
Aku kok belakangan ni suka bersendawa.. Kayak masuk angin gitu.. Teman sekamarku aja sampe heran, aq kok jadi sering mengeluarkan "suara kodokku". Hehe.

Belakangan ni aq lagi dlanda pikiran2 negatif, tentang teman2.. Pikiran2 yang mendukung aq untuk menghakimi mereka.. Tapi aq tau, ada yg salah.. Seakan2 si jahat mau rusak pertemananku,, biar aku ilfeel ke mereka, karena sering kali dalam perbuatan mereka, aku mendapati hal2 yang memang negatif.. Tapi kan belum tentu hati mereka seburuk itu kan?bisa jadi mereka ga sengaja ngelakuin itu.. Jadi aq memilih untuk diam, daripada berkata2.. Biar aq menyimpan d hati.. (dan blog),wkwk.. Dari sini juga aq belajar, harus hati2 dalam berpikir-brkata-berbuat..karena semua itu dilihat orang..itu hidup kita.. Kita harus lakukan yang baek dan benar, tabur yang baek dan benar..

Perlu dketahui, pikiran2 negatif itu munculnya kebanyakan dari teman2ku, yang cukup dekat gt.. Yg teman sejurusan.. Yg biasanya aq tau mereka ga seperti itu kok..(ini alasannya kenapa aq tetap diem, ga negur mereka, n tetap bertanya dalam hati) karena sepertinya resp0n hatiku yang salah nih..

Teman2, tol0ng bntuan d0anya yaa.. I need u..
Bener2 ARMY of God, kita musti fighting! For h0liness n righteousness yaa..
Semangatt.. Thx 4 all.GB.
*Sedankberjuank*

No comments: