Tuesday, July 7, 2009

Sweet Eighteen

Wah, brhubung hari ni dah akan brlalu, maka itu aku langsung ngepost.. Hehe.
Padahal ada 2 topik laen yg mau aq post kan. :D

hr ni aq umur 18,
n 1 hal yg tertinggal, aq ta0n ni ga bisa tulis visi&misi aq seperti kayak biasanya aku tulis di diary setiap ultah n pergantian taun. Hihi.

Yang beda taun ni:
-ga ada yg nelpon untuk ngucapin ultah*meski ad yg nelp, tp ga kuangkat krn suatu dan laen hal,maap..
-aq di sby..wah,lama bgt ga kesini, n ini birthtown ku lho! XD
-i hv no daddy now. Huhu.T.T wish him were here..
-yang sms dikit bgt.. Kesian dueh.xp
-yg komen d FS ngucapin, jg dikit c..
-aq dbuatin makanan ma keluargaku d sby,hehe. Lmyn lha, aq ngerasa dhargai bgt. T.T hehe. N jg akhrx bsa dpt ksempatan maem puding buatan auntku yg enak abis n dah lama bgt ga penah maem it lg. Huhu
-tapi ni, d fb, wall ku penuh ma ucpn n doa2 dr tmen2q.. Waaa, seneng bgt. Hehe. ^^

n then visi?
Kutulis disini ga ya? Malu juga.hehe..
Skalian gabung ma misi deh, ngerti ato ga? Ga masalah.xp

aku:
1. Mau te2p setia ma TUHAN lwt sateku, n mw jd mama yg bae+bs dpercaya+bs diandalkan bwt anak2ku skarang maupun yg akan datang(berharap ni yee.).hehe.
2. Mau masuk faith sat. N lolos audisi choir. Keterima ataupun ngga, aku mau tetap melayani jd pendoa d barisan Yosafat.. :)
3. Aku mau masuk organisasi lagi di UKP, mungkin BEM, ato organisasi jurusan gitu. :)
4. Aku mau bisa maen gitar >.<
5. Aku mau lancar d KSRku, meski jadwalnya selalu hari minggu..
6. Aku mau semester 1 & 2 ini aq dapat IP 3,5 supaya bisa dapat beasiswa
7. Untuk keluargaku, aku bnr2 mau jd terang bwt mrk. Biar lwt hidupku,mrk bs liat kemuliaan+kebesaran TUHAN, jd mrk akhrx mau percaya n knal TUHAN.. N aq pengen tunjukin prestasiku d kampus. *bkn u/ ny0mb0ng tp..
Bonus: aq mau selalu mengasihi d.i.a dalam situasi-k0ndisi apapun.. Ap yg q awali dgn doa, jawaban itulah yg jd akhir dr doaq.. I hope so. ;D

thx God for this day i've through. X)

No comments: