Tuesday, September 9, 2008

Blablabla.

Da da da da..
=p
(laguny fergie)
hhaha.
Baru slese nyalin ctatan neh,
ampun dah.
Knapa kok soal ul mid bindo musti dgabung ma IPA??
Ga pa pa jg c,
tp musti pinjam catatanny "orang"..
Huhu..
Harus dterima dgn lapang dada.. (sabar,buu..)
untungny udh pnjam pny ariesky, dh ku salin.. Lega.. =D

oia..
Udh 2x neh, aq pernah liat gelang model baru..
Kaget aq pas ngeliatnya..
Masa ada yang make gelang,tp drancang sndiri.. Pake T.A.L.I S.E.P.A.T.U .. Ckck. Kreatif betul bu??
Tp it yg make, aq ga kenal orgnya.

Trz pernah suatu hari,
aq liat tmenQ pke gelang yg cukup unik..
Aku: wih,gelang bru y..
Dia: iy..
Aku:[sambil ngeliat baek2] tapi kok kayak tali beha gtu y?
Dia:emang iy..
Aku:hah?! Bner?
Dia:iya.. Si **** juga make, kita bli di xxxxxxx, sepasang bagi dua..
Aku: oh, gtu.. Hmm

beuh. Dunia ini.. Haha.
Ada2 aj.
Mgkin dhari yg akan dtg, aku akn melihat gelang dr sumbu kompor, kabel listrik, rantai motor, dan lain sebagainy. Haha. =D

No comments: